.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}

Senin, 18 Januari 2016

Reveiew Alcatel Onetouch Flash Plus

Hp baru :v
coba review dikit ah 

- build quality lumayan,,cakep,,terlihat kokoh
agak licin sih dan kegedean di kantong
posisi kamera agak nonjol,,ngeri kenapa2 nih,,mesti cepet2 dipakein case  
- layar bagi ane fine-fine aja,,gak kekuningan kyk yg dibilang bnyk orang
kalo di outdoor brightness mesti dinaikin paling engga 50% biar enak liatnya
- penangkapan sinyal gsm bagus,,tp untuk sinyal fm radio entah knp agak kurang  (ternyata efek headset bawaan)
- kemampuan baterai mumpuni (ini yg jd pertimbangan pertama ane beli nih hh)
tes charging dari 25% sampe full makan waktu kurang lebih 3 jam
pemakaian dari jam 3 pagi hingga 7 malem baru dicas lagi,posisi batere 20% an
- UI ane kurang suka,,gak ada yg spesial,,iconnya gede2 banget,,tp smooth sih
- kamera cukup lah,,cuma kyknya mesti dioprek dulu biar bs lebih bagus hasilnya
sering capture sendiri tanpa diapa2in  
fitur voice recognitionnya agak susah di ane,,mesti berkali-kali ngomong baru bs capture  
- smart gesturenya nih,,kereeeeenn walaupun gak akan sering dipake,,
fitur smart somatosensorynya juga bisa lah buat pamer 
- gps locknya cepet abis
- suara keliatan cempreng kalo volume agak tinggi, untung headsetnya lumayan oke
- selama pemakaian belum ngerasain panas yg berlebih dari ini hh

bingung mau nulis apalagi,,intinya belum ada kekurangan yg fatal bagi ane,,semua masih dalam batas wajar,,
worth to buy dengan harga segitu..
nanti ane update lagi kalo sempet  

sekian.

Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Reveiew Alcatel Onetouch Flash Plus
Ditulis Oleh Bil
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Reveiew Alcatel Onetouch Flash Plus ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar